Memanfaatkan Besi Bekas Menjadi Karya Seni Berkelas

1:38 PM

Orang Itu Iyalah Edouard Martinet memiliki gagasan yang kreatif dan unik dengan membuat karya seni dari besi-besi bekas dan sampah logam yang dikumpulkannya dari pasar rongsokan. Dengan potongan besi bekas yang dikumpulkannya ia kemudian membuat berbagai miniatur binatang seperti serangga, reptil, ikan dan burung.

Karya-karya ya di Buat degan detail dan Mengagumkan, Untuk menyusun besi bekasnya Edouard Martinet Tidak menggunakan Las atau Solder, Iya Menyusun dan merangkainya Menggunakan Mur dan Sekrup yang kecil degan kerumitan tinggi,

Dalam Membuat karya nya Edouard Martinet Membutuhkan Waktu 1 Bulan Jika Iya Menemukan Potogan Besi Bekas Yang Tepat, Sebaliknya jika potongan yang diinginkan belum ditemukannya, ia bisa menyelesaikan satu karya hingga berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Salah satu karyanya dikerjakan selama 17 tahun, dimana ia terus mencari potongan besi bekas yang paling sesuai. Bentuk-bentuk makhluk kecil merupakan ketertarikannya sejak kecil, kemudian menjadi obsesi yang dituangkan dalam karya seni seperti saat ini.

Apa yang menjadi keunikan dalam proses berakarya adalah, ia sama sekali tidak memiliki ketrampilan untuk mengolah besi bekas tua. Dengan melakukan percobaan berulang-ulang, pada akhirnya ia menemukan cara yang paling sesuai untuk digunakan.

Capung, 115 x 54 x 80 cm. ABDOMEN: pompa sepeda; THORAX: empat lampu belakang sepeda, dua lampu mobil kecil, jok pelapis besar, tutup gas, kastor furnitur bola; KEPALA: dua lampu depan sepeda tua, di dalam kacamata hitam bundar, bagian pohon sepatu, bagian roda gigi untuk mesin tik (rambut dari mulut), di bawah bagian kepala lampu sepeda asetilena; LEGS: tabung, kabel sepeda, mur sayap, pengisi krim; WINGS:Tulang rusuk payung, pagar kawat, aluminium dan logam.




Lalat, 47 x 40 x 27 cm. LEGS: wiper kaca depan, rem sepeda, rantai sepeda, mesin tik kecil; HEAD: lampu belakang kendaraan bermotor; PROBOSIS: engsel kerudung mobil; ANTENNAE: pengencang boot ski; THORAX: lampu sepeda motor; Di atas: alat dapur 50 's. WINGS: gelas dipasang di dudukan kaca depan, rusuk sayap dibuat dengan kawat solder; ABDOMEN: lampu sepeda motor, bagian dari lampu langit-langit.





Sardine, 25 x 70 x 11 cm. TUBUH: Penjaga rantai moped ditutupi dengan beberapa lencana logo sepeda; HEAD: spatbor depan Solex, bumper mobil. MATA: Senter; GILLS: Bagian pintu mobil, penjaga rantai sepeda. TAIL: Pipa knalpot motor; FINS: Kue kaleng.


Praying Mantis, 104 x 50 x 74 cm. ABDOMEN: spatbor sepeda, ventilator mobil dan sepatu ski pengencang; WINGS: lampu belakang Peugeot 404; KEPALA: dua indikator moped; TOP FORELEGS: pegangan cermin mobil, slicers ham, pegangan nutcracker, penjepit spaghetti; UNTUK SEMUA LEGS: ujungnya adalah bagian dari rem sepeda ditambah sedikit rantai sepeda; LEGI LAIN: Peluk wiper kaca depan, tabung aluminium; THORAX: bumper mobil, gagang cermin mobil.





Previous
Next Post »
0 Komentar